Hadist Sahih Al Bukhari

"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (Surat 33. AL AHZAB - Ayat 21)

“Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mendahului Allah dan Rasul-Nya dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. 49:1)

“Aku tinggalkan dua perkara untuk kalian. Selama kalian berpegang teguh dengan keduanya tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu Kitabullah dan Sunnahku. Dan tidak akan terpisah keduanya sampai keduanya mendatangiku di haudh.” (HR. Imam Malik)

“Setiap umatku akan masuk Surga, kecuali orang yang enggan,” Para sahabat bertanya, ‘Ya Rasulallah, siapakah orang yang enggan itu?’ Rasulullah menjawab, “Barangsiapa mentaatiku akan masuk Surga dan barangsiapa yang mendurhakaiku dialah yang enggan”. (HR.Bukhari dalam kitab al-I’tisham)

Banyak sekali Dalil yang menyebutkan kita mewajibkan untuk menelaah, mempelajari, dan mengamalkan As Sunnah dan Hadist.

Jadi untuk anda yang belum memiliki Hadist Sahih Al Bukhari berikut Ebook Sahih Al Bukhari yang bisa kamu download via 4shared.com:

Sahih Al Bukhari English.pdf
Sahih Al Bukhari English

Sahih Al Bukhari 1.pdf
Sahih Al Bukhari 1.pdf

Sahih Al Bukhari 2.pdf
Sahih Al Bukhari 2

Sahih Al Bukhari 3.pdf
Sahih Al Bukhari 3

Sahih Al Bukhari 4.pdf
Sahih Al Bukhari 4

Sahih Al Bukhari 5.pdf
Sahih Al Bukhari 5

Sahih Al Bukhari 6.pdf
Sahih Al Bukhari 6

Sahih Al Bukhari 7.pdf
Sahih Al Bukhari 7

Sahih Al Bukhari 8.pdf
Sahih Al Bukhari 8

Sahih Al Bukhari 9.pdf
Sahih Al Bukhari 9

Kumpulan Sahih Al Bukhari.pdf
Sahih Al Bukhari

Sahih Al Bukhari.zip
Sahih Al Bukhari.zip

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Hadist Sahih Al Bukhari dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...