Dian Piesesha

Nama DIAN PIESESHA memang melejit setelah bergabung dibawah label JK RECORDS, dan bahkan berhasil mencatatkan rekor penjualan album jutaan copies lewat album TAK INGIN SENDIRI. Padahal sebenarnya karir Dian sudah dimulai jauh sebelum itu. Sebelum mencetak prestasi di JK Records, Dian sudah sempat merilis beberapa album.

Meskipun tidak sampai meledak, tapi Dian cukup produktif dengan merilis album di beberapa label, salahsatunya adalah SURYA EMAS RECORDS. Album pertama di Surya Emas lumayan diterima pasar dengan hits JANGAN JANGAN LAGI. Menyambung sukses itu, Dian merilis album volume dua di Surya Emas dengan mengandalkan lagu berjudul HANYA DALAM MIMPI.

Pencapaian album ini memang belum mampu mengangkat tinggi nama Dian, tapi setidaknya eksistensinya cukup diperhitungkan saat itu. Belakangan setelah Dian Melejit tinggi lewat lagu TAK INGIN SENDIRI, album ini kembali muncul di pasaran dengan judul SEPI SENDIRI, dan sempat menuai kontroversi karena album itu dirilis ulang tanpa sepengetahuan Dian. Dan nyatanya, album re-packaged itu tidak berhasil di pasaran.sumber

Trus buat kamu yang mau banget sama lagunya silahkan download sepuasnya daftar lagu di bawah ini:

Satukanlah Hati Kami.mp3
Aku Cinta Padamu.mp3
Apa Salahku.mp3
Bara Api Senyummu.mp3
Cemara Cemara Cinta.mp3
Demi Hari Esok.mp3
Engkau Segalanya Bagiku.mp3
Habis ManisHabislah Sayang.mp3
Ingin Memiliki.mp3
Ku Coba Hidup Sendiri.mp3
Mengapa Tak Pernah Jujur.mp3
Perasaan.mp3
Tak Ingin Sendiri.mp3

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Dian Piesesha dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...