Nia Daniaty

Di dunia hiburan Tanah Air, perempuan kelahiran Jakarta, 17 April 1964 dikenal sebagai penyanyi pop yang tenar di tahun 1980-an. Saat itu, industri musik pop sedang diramaikan dengan lagu-lagu pop melankolis ciptaan Pance Pondaag, Obbie Messakh, dan Rinto Harahap. Nama terakhir inilah yang berjasa mengorbitkan Nia Daniaty.

Dari sekian banyak lagu yang diciptakan Rinto untuk dibawakan Nia, yang paling populer adalah Gelas-gelas Kaca. Berkat lagu itu, nama dan wajah cantik Nia sempat menyita perhatian publik, bersanding dengan nama Dian Piesesha dan Betharia Sonatha.

Namun, karena dianggap tidak selaras dengan semangat rakyat dalam membangun negara, lagu-lagu melankolis dicap sebagai lagu cengeng dan dilarang diputar oleh Pemerintah Presiden RI Kedua (1966-1988)Orde Baru melalui Menteri Penerangan, Harmoko. Meski demikian, lagu sedih semacam itu sudah terlanjur melekat di hati para peminatnya karena liriknya yang sederhana namun amat menyentuh siapa pun yang mendengarnya. Apalagi jika lagu itu didendangkan Nia Daniaty dengan penghayatan yang total.
Sumber Info

Trus buat kamu yang mau banget sama lagunya silahkan download sepuasnya daftar lagu di bawah ini:

Untuk Kau Disana.mp3
Tikar Merah.mp3
Tak Ingin Seperti Dia.mp3
Siapa Tak Ingin Disayang.mp3
Orang Ketiga.mp3
Masih Adakah Rindu.mp3
Mana Surat, Potret, Dan Cincinku.mp3
Gelas-gelas Kaca.mp3
Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu.mp3
Dia Sahabat Karibku.mp3
Cintamu Cinta Apa.mp3
Bukalah Pintu Hatimu.mp3
Aku Tak Ingin Dimadu.mp3
365 Hari.mp3
Bila Kau Rindu Baliklah Bantalmu.mp3
Bulan Depan Ke Penghulu.mp3
Burungpun Ingat Pulang.mp3

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Nia Daniaty dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...