BuaT BLog grATIsan

Buat blog gratisan
Tidak ada rasa puas adalah cermin pribadi aku. Melihat blog buatan ku terasa hambar hampa yang kuraih dari hasil kreatifitas ubah sana sini. Template blog, background, header, postingan, widget, sampai mencari kepopuleran blog supaya cepat terkenal blog. Pun tidak atau gak atau mboten puas.

Submit sana sini. Ubah tema tampilan blog. Buat blog gratisan lagi. Lagi-lagi gak puas. Hasrat semu yang tidak akan pernah hilang dalam impian manusia. Gak puaaaaaas!!! Aneeeeh emang. Tapi ini lah kenyataan yang harus di hadapi.

Aku sendiri tidak tahu apa tema tulisan ini. Yang penting apa yang tersirat di kepala. Yah jemari sepuluh ini memainkan ketak-ketik keyboard. Kata per kata ngawur akan tertuang dalam tulisan ini. Kata per kata yang membuat seseorang jenuh untuk membaca tulisan ini. Motivasi apa untuk diri yang tersembul dalam pribadi lemah. Semprul.. uh.. dasar asem...

huaaa... puntungan rokok tak berasap menumpuk di asbak berbentuk kaleng bekas tutup sarung maha. Yah.. sisa-sisa rokok ini selalu menemani keseharian aku dalam ngenet. jalan kaki. jalan jalan. Eh... kayak perangko sama sampul yang gak dikirim-kirim. Gak maju-maju, mundur pun gak mau. Alias jadi pemimpi yang bisa cuma mimpi.

Puaaaas.. yah gwe kena semprot boss besar, bini sendiri, bini orang, babe, mami, padahal gue orang kampung asli keturunan bandung.

Ah... selesai aja dech... gue tambah pusing....

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah BuaT BLog grATIsan dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...