DUITBUX.COM, PTC Indonesia Yang Menjanjikan

DUITBUX.COM, PTC Indonesia Yang Menjanjikan

DuitBux adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan". BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick"


Yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh penghasilan adalah sebagai berikut:
Klik menu "View Ads" setelah Anda login. Anda akan dibawa ke halaman "Lihat & Klik Iklan".
Pada daftar iklan yang ditampilkan (jumlah iklan yang tampil untuk Member Standar jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah iklan yang bisa dilihat oleh Member Premium), Anda klik sebuah iklan, dan akan tampil pada windows/tab baru di browser Anda iklan tersebut.
Anda diwajibkan menunggu hingga timer yang berada pada bagian atas halaman menjadi '0' (Minimal 30 detik, tergantung harga iklan).
Setelah timer menjadi 0, angka timer berubah menjadi 'Centang' atau tanda silang ('X') merah disebelahnya. Tanda 'Centang' menandakan Saldo Anda baru saja bertambah antara Rp 25 s/d Rp 500 (tergantung harga iklan).
Tanda 'X' adalah pertanda Anda gagal mendapatkan uang alias saldo Anda tidak bertambah. Anda akan mendapat tanda 'X' jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada halaman 'Lihat & Klik Iklan' pada waktu yang sama. Atau Anda meng-klik iklan yang lainnya tanpa menunggu timernya menjadi 0.

Komisi yang diterima berkisar antara Rp 25 s/d Rp 500 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama minimal 30 detik, dan 50% untuk klik yang dilakukan tiap referal. Tidak ada batasan mengenai jumlah iklan/situs web yang bisa Anda atau referral Anda klik/kunjungi. Kemungkinan uang yang bisa Anda dapatkan tidak terbatas.

Jika Saldo penghasilan Anda telah mencapai Rp 10.000,- (premium) atau Rp 20.000,- (standard) atau lebih. Anda bisa melihat saldo pada halaman Status dan meminta pembayaran kepada kami. Setelah login, Status Anda bisa dilihat dengan meng-klik menu My Stats. Kami memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank BCA, Mandiri dan BNI. Akan tetapi kamipun juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu.
Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam 2 - 14 hari kerja. Transfer ke rekening selain BCA akan dikenakan biaya yang akan dipotong dari Saldo Anda.
Anda tertarik menjadi kliker? Silahkan daftar dan klik alamat web atau banner di bawah ini:
http://duitbux.com

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah DUITBUX.COM, PTC Indonesia Yang Menjanjikan dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...