7 icons

7 icons
2010: Awal pembentukan

7icons terbentuk dari pertemanan 3 kota yaitu:
Surabaya (A.Tee, Vanila, PJ, Natly)
Jakarta(Linzy ,GC)
Bandung(Mezty).


Pertemanan 7icons diawali dari pekerjaan mereka yang saling berhubungan; PJ (Modeling, Presenter, Fashion Designer), A.Tee (Modeling, Fashion Designer), Natly (Dancer, Fashion Designer), Vanila (Modeling), GC (Guru bahasa Inggris, Modeling), Linzy (Modeling), Mezty (Modeling, DJ (Disc Jockey)). Lalu Angela The (A.Tee) memberi ide untuk membuat girlband. Mereka pun setuju lalu mereka ke jakarta dan membeli sebuah apartemen yang menjadi basecamp mereka. Meskipun masih muda mereka sudah mandiri. Setelah mereka semua bersatu dan merantau di Jakarta, 7icons tinggal bertujuh di satu apartemen kecil. Saat mereka di jakarta, mereka mencari label yang mau mengambil mereka dan mereka pun pernah ditolak.

Grup musik ini baru naik daun dibelantika musik Indonesia pada tahun 2011 setelah bermain sinetron dalam drama Go Go Girls yang ditayangkan di TransTV setiap hari Senin. Debut singlenya yang dirilis pada bulan April 2011, yang bertajuk "Playboy"[3][4]juga digunakan sebagai soundtrack film "Go Go Girls" dan iklan "Flexi Gaul Cerdas" dari TelkomFlexi yang mereka bintangi.

7icons menjadi pertanda era grup musik atau girlsband kembali berjaya di tanah air setelah lama absen. Semenjak semakin naiknya pamor, jadwal penampilan 7icons dipanggung menjadi padat[5] sehingga beberapa personil 7icons sempat ada yang jatuh sakit[6]. Untuk menanggapi minat para fans, 7icons pun akhirnya membuat debut Mini Album yang bertajuk "Loveable" dengan single kedua mereka "Jealous". Vokal grup parody comedy "SM#SH(SMOSH)" pun ikut mengubah namanya menjadi "7ikans" untuk memparodikan 7icons. Ketika Sea Games 2011 mereka juga membintangi iklan "Flexi Froid" yang merupakan iklan digital. Hingga menerima penghargaan untuk hits single "Playboy".

Perjalanan Karir 2012

Pada tahun 2012 7icons meluncurkan debut Album yang bertajuk "The Journey of Love" yang di pasarkan oleh Naughty Accessories [4], dan meresmikan fans club "ICONIA" menjadi "Official ICONIA". 7icons juga bermain FTV atau menjadi bintang tamu Sinetron yang ada di beberapa stasiun Televisi Swasta di Indonesia. 7icons juga telah menerima beberapa penghargaan dibidang Musik[5], Penampilan/Busana[6], dan di angkat menjadi "Duta Lingkungan" 2012[7].
sumber info
Berikut mp3 7 icons yang bisa anda download:
7 icons - cinta cuma satu.mp3
7 Icons - Egois.mp3
7 icons - Jangan Lagi.mp3
7 Icons - My Friend (Nempel Di Hati).mp3
7 Icons - Patah Hati.mp3
7 Icons - Sabar sayang.mp3
7 Icons - Tahan Cinta.mp3
7 icons_ply'boy_remix..(iky_remix).mp3
7Icons - Play Boy.mp3
7 icons Mix - Play Boy New Version By.DJ.Dewa Amor_SIDRAP.mp3
7 icons - IDP NSP.mp3

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah 7 icons dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...