Hati-Hati dengan Al Qur'an Palsu

Naudzubillah.. Al Qur'an dibuat mainan oleh mereka manusia kafir. Berhati-hati terhadap mereka. Mereka tiada lain terus menghasut, menghujat agar memalingkan kita dari ajaran tauhid sedikit demi sedikit. Tiada henti dan tak akan pernah berhenti hingga kita umat Muhammad musnah dari kolong langit ini.

Pegangan hidup setiap umat Islam, Al Qur'an pun mereka acak-acak dengan membuat tiruan sebagai tandingan. Masya Allah.. Bentuk permusuhan yang tidak akan pernah berakhir.

Berhati-hatilah dengan sikap dan propaganda mereka. Allah SWT telah menetapkan sikap permusuhan mereka. Propaganda pengkafiran umat ini dengan segala cara. Naudzubillah..

"Sebenarnya orang-orang kafir itu (berada) dalam kesombongan dan permusuhan yang sengit." (QS. Shaad 2)

"......Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan." (QS. Al Maaidah 64)

Dan artikel di bawah ini sengaja aku kutip sebagai bahan pengingat dan perenungan untuk kita akan sikap mereka yang sesungguhnya. Artikel yang sudah lama tapi masih perlu untuk di baca. Terlebih dengan zaman sekarang yang dipenuhi gejolak fitnah.

sumber artikel aslinya

Seorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh telah menyusun Al-Qur`an palsu yang diberi nama The True Furqan atau Al-Furqanul Al-Haqq. Ia bertujuan untuk menandingi kitab suci Islam, Al-Qur`an. Di dalam buku tersebut, ia menggunakan nama pena Al-Safee Al-Mahdi. Amerika telah dibuat geger karena kemunculan buku tersebut pada pertengahan tahun 2005.

Sebuah website pemerintah Amerika, www.amerika.gov pernah mengulas buku tersebut dengan judul “A New American Koran? Evangelical Christian Group Writes Book Challenging The Koran”. Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku tersebut, di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasi dalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Iraq.

The True Furqan terdiri dari 366 halaman dengan sampul warna hijau dan bertuliskan kaligrafi Arab “Al-Furqan Al-Haqq”, berwarna emas. Setiap halaman terdapat tulisan surat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris. Isinya sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur`an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, seperti surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Agar propagandanya berjalan lancar sesuai harapan, ia melengkapinya dengan komentar beberapa tokoh terkenal, seperti dari Baptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit, dan Bill Graham dari Center for Muslim Studies. Pun demikian, sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.

The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur`an, sebab kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

The True Furqan sengaja ditulis dengan gaya prosaik sekaligus puitis untuk menyamainya dengan gaya bahasa Al-Quranul Kariim. Sebagaimana Al-Qur`an, kitab palsu itu juga dikategorikan berdasarkan surat-surat. Tema-tema yang dibicarakan, seluruhnya berjumlah 77, yaitu tema-tema dalam agama kristen, seperti tentang Injil, Tajassud, Mesiah, Penyaliban Yesus, dan lain sebagainya.

Masing-masing surat dibuka dengan sebuah kalimat yang merupakan jiplakan dari basmallah, yaitu bismil abil kalimatir ruhil ilaahil wahidil awhad, artinya “Dengan nama Bapak, Firman, Ruh Kudus, Yang Maha Esa dan satu-satunya Yang Hak”.

Selain The True Furqan, masih adakah Al-Qur`an palsu lainnya? Ada. Yaitu di antaranya, Al-Quran palsu buatan Ahmadiyah dan Syi`ah. Penjelasan lengkapnya, bisa Anda dapatkan di buku Hati-hati Al-Qur`an Anda Palsu yang ditulis oleh Muhammad Abu Ayyasy.

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Hati-Hati dengan Al Qur'an Palsu dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...