Monitoring traffik blog di alexarank

Monitoring traffik blog di alexarank
Yang aku tulis adalah sebagai curhat dari sebagian pengalaman yang tercurah melalui tulisan ini. Tentangcerita.Tentangmusik.Tentang traffik blog. Tentang Alexarank. Tentang kebanggaan memiliki blog sebagai blogger dalam kancah persaingan merebut kursi utama untuk meraih hati pengunjung mau dan tertarik untuk datang mengunjungi. Yah.. traffik bukan tujuan utama dan pertama saya membuat dan membangun blog. Hanya mencari rasa kepuasan terhadap hasil dari curahan dalam bentuk tulisan. Kepuasan mencapai traffik tertinggi. Perlu digaris bawahi kepuasan dan kebanggaan yang semu tapi menyenangkan.

Alexarank adalah monitor atau alat kontrol sekaligus penilai sejauh mana atau sesering apa suatu blog di kunjungi tamu. Yah.. butuh kreatifitas para blogger dalam mengembangkan tulisan yang menarik minat pengunjung untuk mau berkunjung. Ini yang memudahkan kita mengetahui kemampuan kita dalam membangun blog melalui kreatifitas tulisan dan promosi blog.

Lalu bagaimana blog kita bisa dimonitor oleh alexarank. Tentunya dengan mendaftarkan blog kita pada situs tersebut. Saran aku sebelum mendaftar agar blog kita langsung terdeteksi alexarank, adalah perlunya kita untuk mendownload atau menyimpan software toolbox alexarank pada browser kita terlebih dahulu. Terus terang saya sendiri ngerasaain udah susah payah ngisi formulir pendaftaran, trus pasang widget traffik alexarank tapi data rank tetap nol besar alias no data, padahal umur blog dari mulai terdaftar di alexarank sampai 7 bulan tetap sama. Gak naik gak turun. Nah, gimana cara daftarnya?

Kunjungi alamatnya atau silahkan klik http://www.alexa.com

Selanjutnya akan tampak pada layar monitor tiga tahapan yang harus kita ikuti..
bla..bla..bla... penjelasannya kelewat panjang jadi gak perlu buat ditulis panjang lebar. ntar capee deeeh... hihihi..

Intinya atau yang perlu kita ambil setelah mendaftar adalah copas alias copy paste kode html widget alexarank dengan aneka jenis tampilan yang menarik mata yang mana kamu suka. Simpan kode tersebut di gadget blog..
Selesai dah...

Gimana cara kerja alexarank dalam memposisikan traffik blog kita?

Jawabannya entar aja yah.. tunggu tanggal mainnya. Aku kebelet ee hihihi.. Eiit.. jangan lupa tulis komentar kamu yah buat referensi aku aja. Oke..
Selamat berkreasi, semoga sukses deh yang kamu raih.

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Monitoring traffik blog di alexarank dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...