Seo Vs Hobby

Seo Vs Hobby
seo vs hobby, yang menang mana ya? Wah binggung nih pilih yang mana. Buat akunya tergantung mana yang bikin kita seneng di hati aja. Hobby menurut aku adalah awal di mana seseorang mau atau memiliki hasrat untuk melakukan kreatifitas apapun bentuknya dengan rasa dan asa tanpa beban tersumpel baik ia berbakat atau tidak. Tapi jika rasa ego sudah menuntut pribadi ke arah perubahan diri, jelas yang dicari bukan cuma sekedar hobby tapi juga pengembangan dari sebuah hobby. tidak lain adalah visi ke arah sukses.

Dunia blogging sepertinya tidak terlepas pada keinginan rasa yang tercurah dari hobbi kita. Apa pun namanya hobby ini, ia akan mencari sesuatu yang bernama rasa kurang puas dan rasa kurang puas.

Sehingga yang ada adalah mencari nilai lebih dari hanya sekedar penyalur hobby yaitu target menjadi nomor satu.

Inilah seseorang merasa tertantang untuk bersaing dalam kancah traffik rengking. Yap.. Satu kebanggaan ego akan didapat disamping rasa lain. Bagaimana dengan kamu? Sekedar hobby atau mencapai tujuan yang meminta lebih dari sekedar hobby.

Saran dari seseorang buat kita carilah sesuatu yang bikin kita menjadi seorang kreatif. Bukan mencari sesuatu yang merasa paling hebat. Yap.. lakukan aja menurut ego kamu benar. Karena keputusan benar ada di tangan kamu sendiri. Dan suara orang lain adalah benar untuk diri mereka dan jadikan suara mereka sebagai referensi untuk membangun diri yang lebih baik.

Akhir kata... salam sukses. Jangan lupa yah komentar kamu..

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Seo Vs Hobby dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...