Berkenalan Dengan SEO

Berkenalan Dengan SEO
Hampir sembilan puluh sembilan persen blogger mania terpacu bersaing mengejar traffik dengan sistem seo dan sejumlah planning dan implementsi kearaah goal traffik 100% ia kembangkan. Ini bukan dengan maksud coba-coba. Serius bersaing maka hasil yang di dapat akan maksimal.

Lalu yang menjadi pertanyaan para blogger pemula secara garis besarnya ada tiga pertanyaan penting disamping beribu-ribu pertanyaan yang gak penting. apa tuh, yap ini pertanyaannya..Apa sih pengertian SEO itu sendiri? Lalu untuk tujuan dan bagaimana SEO dijalankan? Jika berhasil apa sih yang kita peroleh?

Jawaban ini haruskah seorang webmaster atau mereka yang sudah merasakan nikmatnya meraih sukses memperoleh pr 1 dan 100 alexarank? Haruskah hanya mereka yang menjawab? Gak harus dong.. Yang terpenting adalah jawaban itu adalah sesuai dengan isi dan inti dari seo itu sendiri. Dan insya Allah bisa bermanfaat dari mengenal seo ini.

Yuk Kita bahas satu persatu dari berbagai sumber:

Jawaban Pertanyaan satu tentang definisi.

Pengertian "SEO ( Search Engine Optimization)" itu sendiri merupakan suatu usaha untuk Pengoptimalan atau untuk meningkatkan rangking website atau blog di mata search engine (mesin pencari).sumber

SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. sumber

SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. sumber

Definisi Pengertian SEO berdasarkan fungsi dari Seo, Yaitu Mesin pencari di Internet yang dapat dikatakan sejenis biro per-iklanan dalam hal mempromosikan semua halaman produk dari sebuah web-blog yang mereka miliki dengan teknik SEO. sumber

Yap.. Ada tiga kata kunci kesimpulan dari definisi SEO menurut mereka yaitu pengoptimalan(sistem internal seorang pemilik web, situs, blog dan sejenisnya untuk dapat menarik minat pembaca). Suatu proses (sistem implementasi yang harus dilakukan untuk menjaring pengunjung blog). Mesin pencari (Alat informasi tentang blog dengan sistem alogaritma unik untuk menarik pengunjung blog).

Penjelasannya, SEO (search Engine Optimization)adalah satu sistem optimalisasi atau usaha maksimal pencarian yang memudahkan pengunjung atau pembaca dapat menemukan web atau sejenisnya dengan satu alat bernama algoritma mesin pencari. Mesin pencari apa yang digunakan... Mmm.. itulah implementasi selanjutnya.. dalam pencapaian apa yang ingin kita tuju seperti submit, promosi, silaturahim, dll. Gitu.. kata aku.

Gimana kata kamu? Silahkan mengambil kesimpulan sendiri. Pastinya ujung-ujungnya idem juga kan.

Jawaban pertanyaan kedua tentang fungsi dan tujuan SEO.

tujuan SEO adalah sbb :
Menaikkan pageranking sebuah website agar selalu terindex pada search engine sehingga dapat ditampilkan dihalaman utama.
Mendatangkan trafik / pengunjung ke website melalui Search Engine.
Membantu meningkatkan pencapaian target penjualan melalui Rekomendasi web.
Meminimalkan biaya pemasaran online.sumber

Tujuan dari SEO adalah jelas supaya web/blog kita selalu berada di halaman terdepan dan teratas dari suatu search engine, sehingga dengan selalu diatas, maka besar kemungkinan web/blog kita sering dikunjungi.sumber

Jawaban dari pertanyaan ketiga tentang Manfaat?

Secara bisnis yang diperoleh adalah nilai jual situs tinggi. Secara psikologi satu kebanggaan tak ternilai untuk seorang blogger. Secara alami emang gue pikirin..

Celoteh aku pribadi sih minat pengunjung dan popularitas adalah satu tujuan yang dicari dalam persaingan pencari SEO. So sedikit pengunjung gak populer dan rengkingnya pun rendah. banyak pengunjung pasti populer dan rengkingnya pun tinggi.
Gitu aja yah..

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Berkenalan Dengan SEO dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...