Malapetaka Akhir Zaman

Bismillahirohmanirrohim.

Subhanallah, yang telah mengutus seorang nabi ummi untuk seluruh ummat manusia. Subhanallah, hanya mereka yang dikehendaki Allah menerima ajaran yang dibawanya. Nabi akhir zaman, Muhammad saw.

Untuk kesekian kalinya nabi yang agung di lecehkan dengan film anti islam oleh syetan berwujud manusia dan Kartun yang diterbitkan salah satu media di Negara Prancis. Untuk kesekian kali pula kemarahan dari umat ini membumi diseluruh penjuru kolong langit. Korban pun tidak bisa dielakan.

Fenomena penghinaan terhadap Islam sudah berulang-ulang kali. Dan akan terus terulang hingga akhir zaman. Naudzubillah dari fitnah setan berujud manusia dan jin. Suara mereka tidak akan berhenti menghina, menghasut, propaganda, dan permusuhan yang ditampakan oleh kafir dan setan berujud manusia semakin jelas dan berani.

Satu pertanda kiamat besar sudah semakin dekat. Fitnah yang kian meraja lela. Nyawa manusia seolah sudah tidak berharga lagi.

Dan buku di bawah ini amat penting untuk kita baca dan renungi. Sungguh Allah Maha Mengetahu apa yang akan terjadi.

Malapetaka Akhir Zaman Dan Cara Mengatasinya karya Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin.



Tulisan yang menitik beratkan pada mereka "Syaitan" yang membuat fitnah baik dari kalangan Jin ataupun Manusia. Dan jenis-jenis fitnah yang saat ini tengah berlangsung.

Sungguh buku ini sangat bermanfaat. Bekali diri dengan iman dan takwa. Siapa pun orangnya akan sangat sulit untuk menghindar dari fitnah. Dan hanya Manusia yang berilmu dan IMTAK yang mampu menjadi benteng pertahanan diri. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh: KanG piE

Info yang kamu baca adalah Malapetaka Akhir Zaman dengan harapan bermanfaat untuk kamu. Silahkan kamu copas dan menyebarluaskan seluruh isi artikel ini dengan catatan menyebutkan sebagai asal sumber Info ini.

Sahabat KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...